CahYa
CahYa

skript kedip kedip

(mu'uf yah flend kalo masih ada yang kurang)

Minggu, 24 Oktober 2010

Tentang Saya dan Blog

Saya Bhekty biasa dipanggil Bhek dan entah kenapa saya juga bingung. Jadinya kupilih untuk menggunakan nama blog ini Bhekbek.
Suka internet dan hal-hal tentang komputer, meskipun saya bukanlah orang yang menguasai ilmu tentang internet dan komputer, namun sedang berusaha dan mencoba mempelajarinya. Mudah-mudahan blog ini bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi setiap pembaca yang datang berkunjung. Dia suka menulis apa aja yang ada dalam pikiran dan berita-berita tertentu. Untuk photo, cuma bisa kasih yang ini. Kata orang photo ini photo KTP, saya bilang kalau saya cuma punya photo jelek ini dan kebetulan saya belum punya photo lain yang lebih bagus. Semoga saja bisa mewakili gambaran tentang saya.hmmm masih panjang ney ceritanya.. capek nulisnya dah kepalan ney jari jari.. ckckkkckck... bersambung aj yah natr tak lanjutin lagi.. ...huuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar